[Masalah Berat Badan]
Salwaa Hanifah
Saya mahasiswi usia 19 tahun dg tb 152 cm dan bb sekarang 58 kg. Awalnya bb saya 56. Saya berniat diet dg membatasi jam makan, memperbanyak konsumsi sayur, dan berolahraga. Tetapi bb saya sekarang malah jadi 58 kg. Apakah ada yg salah dg diet saya? Dan apa yg perlu saya cek dan evaluasi dari diet saya? Terima kasih
16:28 20/09/2021
Yelly Tambunan ahligizi
jika membatasi jam makan namun belum memperhatikan jenis makanan yg dikonsumi, hasilnya belum maksimal. lebih baik makan sedikit2 namun sering mencegah peradangan lambung dan mengurangi makanan yg goreng lemak dan manis serta tetap.olahraga. terima kasih
11:52 12/10/2021