[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Malam dok, mohon info meal planner untuk pasien diabetes usia 56 BB 78 tinggi 168 gula darah diatas 400 penyakit penyerta kolestrol dan sudah suntim insulin. Terimakasih
20:15 20/09/2021
Yelly Tambunan ahligizi
jenis kelamin wanita atau pria bu
14:16 11/10/2021
anonim
Pria dok
08:28 25/01/2022