[Lanjut Usia]
anonim
halo, saya izin bertanya. Saya menemukan orang yang mempunyai gerak lambat, mata sulit berkedip, dan respon lambat. Dokter mengatakan bahwa kemungkinan terjadi syaraf kejepit. kemarin sempat diperiksa tekanan darahnya 150, usianya sekitar 55 tahun. apa yang harus dilakukan?
20:59 20/09/2021
Intan Agustina Anggraeni, S.Gz, M.P.H ahligizi
Halo kak, terimakasih sudah bertanya melalui dieteducate. Untuk pengaturan makan pada penderita tekanan darah tinggi tersedia pada artikel kami di bawah ini. https://ahligizi.id/blog/?p=81 Jika ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut silahkan mengisi di kolom komentar. Terimakasih, semoga membantu.
04:24 04/10/2021