[Masalah Berat Badan]
Loli sari
Bagaimana cara menaikkan berat badan?
08:24 28/12/2017
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Hai Loli,
Pada prinsipnya untuk menaikkan berat badan harus membuat keseimbangan energi positif, artinya energi yang masuk dari makanan lebih banyak dibandingkan energi yang keluar untuk aktivitas. So, perlu tau dulu nih berapa sih kebutuhan kita?
Nah, loli bisa menghitung kebutuhan melalui link ini ya https://ahligizi.id/index.php/ahligizi/kalkulatorgizi #
Terima kasih,
Good luck and stay healthy! :)
Terima kasih,
Good luck and stay healthy! :)
23:55 06/01/2018