[Masalah Berat Badan]
Melda Sitinjak
saya perempuan, karyawan usia 26 th 9bln, berat 68 Kg tinggi badan 155,Gol darah A lebih sering tekanan darah normal ke rendah, saya ingin menurunkan berat badan apa makanan yang bisa saya konsumsi dan bagaimana saya melakukannya, Dok?terima kasih
06:15 08/02/2019
Novalita Chaesaroh, A.Md.Gz ahligizi
Halo, Kak Melda Terima kasih sudah bertanya Saya Lita, ahli gizi yang akan membantu menjawab. Untuk menurunkan berat badan, Kakak bisa mengurangi makanan tinggi kalori dan kandungan lemak atau makanan yang dimasak dengan banyak minyak. Kurangi cemilan yang mengandung banyak tepung. Banyak konsumsi sayuran dan buah serta melakukan aktivitas fisik secara teratur.
17:42 06/02/2020