[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
pengen diet tapi bingung menu buat sehari harinya biar ngga monoton jadi enjoy
15:02 21/09/2021
Ayu Firricia Tristianti, S.Gz ahligizi
hallo salam dietducate ,
kami dapat membantu menyusun menu harian anda supaya lbh enjoy menikmati program dietnya,namun perhitungan kebutuhan gizi memerlukan data anda seperti
BB,TB,Usia dan Jenis kelamin😊🙏
terimakasih sdh menghubungi kami..
15:26 10/10/2021