[Lainnya......]
Nindawana
Saya mau tanya Untuk naikkan berat badan 1kg dibutuhkan brp kkal?
19:12 21/09/2021
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
terimakasih sudah bertanya, sebelumnya boleh tau berapa BB dan TB nya kk?
11:14 04/10/2021