[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
anonim
Apakah mengkonsumsi buah sebelum makan berat lebih baik?
19:41 21/09/2021
Hallo Kak,,, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate:
_ Iya Jawabannya Fakta Kak...
_Penjelasan lebih tepatnya > Jika merujuk pendapat Ilmiah Ahli Gizi, buah lebih tepat dikonsumsi sebelum makan Nasi Karena buah mengandung gula alami sehingga setelah makan buah akan mengurangi keinginan kita untuk mengonsumsi makanan yg tinggi kalori. Dalam jangka panjang pola makan yg seimbang kalorinya akan mengurangi resiko kegemukan, diabetes, jantung, dan stroke.
_Selain dari sisi gula yang dikandungnya, buah yang dinikmati sebelum makan akan membuat sebagian lambung sudah terisi, Sehingga jumlah nasi dan lauk/pauk yang kita makan nantinya juga akan berkurang.
Semoga Membantu 🙂
Jika masih ada yang mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya....
06:55 23/09/2021