[Masalah Berat Badan]
anonim
Pengen kurus tapi hobinya makan.. Gimana cara mengatasinya
20:13 21/09/2021
Kukuh Prayitnaning Adi, S.ST ahligizi
Halo kak, terimakasih sudah bertanya di Dietducate/ahligizi.id. hobi makan tidak masalah kok kak jika ingin menurunkan berat badan dengan hobi makan kakak namun dengan catatan yang dimakan harus tetap bergizi dan seimbang ya kak. Dengan hobi makan kakak tetap harus diimbangi dengan aktifitas dan olahraga yang tinggi ya kak. Tidak disarankan hobi makan tapi juga hobi mager atau rebahan ya kak. Semoga bisa membantu 😊
11:10 22/09/2021
anonim
Mau nanya kka Saya lagi diet tapi sering laper knpa iya kka Apa gara2 saya masi ngasi asi ke anak Anak saya umur 22 bulan kka
19:05 30/09/2021
Kukuh Prayitnaning Adi, S.ST ahligizi
Hai kak, peningkatan nafsu makan ibu menyusui yang disebabkan karena kebutuhan kalori ibu menyusui sangat wajar kok kak. disarankan kakak bisa mencukupi kebutuhan gizi kakak terutama untuk memberikan ASI kepada si kecil ya kak. Tidak disarankan untuk ibu menyusui melakukan diet karena dikhawatirkan kandungan gizi untuk ASI kakak bisa berkurang. Pengaturan pola makan kakak nantinya bisa kakak jalani ketika sudah tidak menyusui ya kak. semoga membantu 😄
22:39 30/09/2021