[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana cara menurunkan berat badan dalam satu minggu 1 kg
21:54 21/09/2021
Kukuh Prayitnaning Adi, S.ST ahligizi
Hai kak, terimakasih sudah bertanya di ahligizi.id atau dietducate. Apakah kakak sebelumnya pernah mencoba defisit kalori? jika belum kakak coba untuk menurunkan konsumsi kalori sebanyak 300 kalori. Jika sudah pernah melakukan defisit kalori disarankan boleh mengurangi konsumsi kalori sebanyak 500 kalori untuk menurunkan BB sebanyak 0,5 - 1 kg dalam seminggu. semoga bisa membantu ya kak 😊
12:32 22/09/2021