[Masalah Berat Badan]
anonim
Untuk menurutkan berat badan yang baik bagaimana?
10:10 08/02/2019
Novalita Chaesaroh, A.Md.Gz ahligizi
Halo, Kak. Terima kasih untuk pertanyaannya. Untuk menurunkan berat badan yang kami menyarankan kakak untuk mengatur pola makan dengan tepat, aktivitas fisik serta mengganti cemilan tinggi kalori dengan buah-buahan
21:19 06/02/2020