[Masalah Berat Badan]
anonim
Mengapa BB saya tidak naik naik padahal saya makan cukup banyak ?
19:22 22/09/2021
Lillyanti Budiman, S.Gz ahligizi
hallo.
bisa juga disebabkan oleh faktor genetik atau bisa juga aktifitas yang tinggi mas/mba :)
12:53 07/10/2021