[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Saya ibu anak 1, usia baru 21 thn tapi badan banyak berubah setelah melahirkan, skrg saya sedang rutin menjalani work out dirumah untuk membentuk bokong dan perut, kira2 makanan apa yang bagus saya konsumsi agar dapat hasil yang maksimal dan cepat?
19:25 22/09/2021
Anisa Yuliantari, S.Gz ahligizi
halooo selamat sore 😊 terimakasih pertanyaanya bu. bagus sekali yg sudah ibu lakukan workout dirumah. dibarengi dengan makan seimbang. boleh naikkan lauk hewani untuk tinggi protein dengan mengkomsumsi tambahan putih telur rebus. dan minum susu low fat yaa 😊
16:11 09/10/2021