[Masalah Berat Badan]
anonim
Makan yang baik untuk menurukan berat badan
10:11 08/02/2019
Saya dian, saya ingin bantu jawab, makanan yang baik untuk menurunkan berat badan adalah makanan yang mengandung tinggi serat seperti sayur dan buah, dan makanan yang mengandung rendah lemak atau makanan yang proses masaknya tidak menggunakan banyak minyak, mentega, margarin.
untuk menurunkan bb yang lebih efektif olahraga juga diperlukan.
semoga membantu dan terima kasih
13:40 04/02/2020