[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Assalamualaikum maf ne ibu bru kontrol bb ibu 62kg n tinggi 157cm Gmn konsumsi nya terkait DM ibu kadang naik turun keadaannya Mohon solusi jenis n jumlah makanan nya wat sehari2 🙏
16:39 25/09/2021
I Komang Bagus Saniartha S. Tr. Gz ahligizi
Kalau boleh tau sudah mengkonsumsi insulin? atau masih di diagnosis untuk mengatur pola makan?
07:54 08/10/2021