[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Penderita DM dan kadar trigliserid tinggi, bolehkah makan singkong rebus?
09:53 26/09/2021
Intan Agustina Anggraeni, S.Gz, M.P.H ahligizi
Hai kak, terimakasih telah bertanya melalui Dieteducate. Penderita DM dan kadar trigliserid tinggi boleh mengkonsumsi singkong rebus dalam jumlah yang telah disesuaikan kebutuhan gizi sehari. Singkong merupakan sumber karbohidrat, konsumsi singkong dapat digunakan sebagai salah satu penukar konsumsi nasi atau sumber karbohidrat kompleks lainnya. Lebih lengkapnya tentang diet diabetes melitus tersedia pada artikel terlampir. Semoga dapat membantu. Salam sehat dari kami. https://ahligizi.id/blog/?p=79
18:23 03/10/2021