[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Selamat siang ibu,saya seorang mahasiswa berusia 20 tahun BB Saya 40 kg dengan TB 168.Apa yang bisa saya lakukan agar BB saya ideal ya. Terimakasih sebelumnya.
12:06 26/09/2021
I Komang Bagus Saniartha S. Tr. Gz ahligizi
Hai Ada riwayat penyakit? Kebiasaan makannya bagaimana? Lebih banyaklah makan dibanding mengeluarkan ya Terimakasih
17:16 05/10/2021