[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Revaldie Pratama
Saya seorang mahasiswa, umur 19 saya ingin menaikan berat badan. Berat badan saya 55 tinggi 168 bagaimana caranya ya ? Dari pola makan dan olahraga
13:26 08/02/2019
Novalita Chaesaroh, A.Md.Gz ahligizi
Halo, Kak Revaldie. Terima kasih atas pertanyaannya. Kakak bisa konsumsi makanan tinggi kalori dan protein. Konsumsi lebih dari kebutuhan harian. Aktivitas fisik sesuai kemampuan tubuh, serta meningkatkan konsumsi sayuran dan buah-buahan
19:34 06/02/2020