[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana cara menurunkan BB dengan cepat dan Hasil maksimal?
11:06 27/09/2021
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
menurunkan bb ga bisa secepat kilat nanti berpengaruh pada kondisi tubuh dan beresiko sakit. normalnya pengurangan bb itu 2-4 kg / bulan agar kondisi tubuh tetap stabil
21:15 03/10/2021