[Masalah Berat Badan]
Yuannita Irrawati
Bagaimana cara menjaga berat badan dengan tetap bisa makan dan tanpa olahraga yang terlalu berat?
06:11 29/09/2021
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
atur pola makan dengan pedoman gizi seimbang dengan frekuensi makan 3x utama dan 2x selingan, lakukan akitivitas fisik min 30 menit perhari, batasi asupan lemak/minyak, santan, dan makanan manis, tingkatkan asupan sayur dan buah, atur stres, atur jam tidur 8 jam perhari.
21:13 03/10/2021