[Masalah Berat Badan]
Rahmi FitriYanti.Z
Saya perempuan, 26 tahun dengan Tinggi 163cm dan berat 47kg. Saya sering begadang karena susah tidur dan sering merasa pusing ketika berdiri. Bagaimana pola makan yang bagus untuk saya agar bisa mencapai berat normal ?
06:18 29/09/2021
Selamat Malam, terimakasih sudah bertanya di Dietducate
18:28 04/10/2021
Pola makan yang dianjurkan adalah sesuai dengan anjuran pedoman gizi seimbang.
Konsumsi makanan seimbang, perhatikan pengolahan makanan (minimalkan pengolahan digoreng), batasi makanan ultra prosses food.
Perbaiki pola tidur dan hidrasi yang cukup.
Jangan lupa aktifitas fisik dan olahraga teratur.
Terimakasih, semoga menjawab.
19:22 04/10/2021