[Masalah Berat Badan]
Aryan Dirly
Assalamualaikum.saya ibu usia 33 tahun tinggi 150 dan bb 85.saya ingin sekali menurunkan bb.diet apakah yang cocok untuk saya.dan berapa kalori yang harus saya konsumsi perhari.?terimakasih sebelumnya.
07:25 30/09/2021
ANGGRAENI KURNIAWATI, S.Gz ahligizi
hallo terimakasih sudah mengunjungi dieducate. saya akan sedikit menjawab mengenai pertanyaan ibu. berat badam ideal ibu berdasarkan Tinggi badan 50kg. untuk kebutuhan kalori dalam 1 hari rata² untuk aktifitas sedang 1300-1800 kalori tergantung aktifitas harian ibu. untuk solusinya. mengurangi konsumsi lemak, santan, gajih, usus, otak perbanyak serat dari sayur dan buah. air putih cukup serta olahraga yang teratur. terima kasih
11:00 01/10/2021
Aryan Dirly
Terimakasih bu atas infonya.saya akan menjalankan diet sesuai yang ibu anjurkan.
14:02 01/10/2021
ANGGRAENI KURNIAWATI, S.Gz ahligizi
kembali kasih. semoga bermanfaat
14:03 01/10/2021