[Masalah Berat Badan]
anonim
Kenapa ya tiap coba diet sering gagal
13:29 08/02/2019
anonim
Kenapa tiap diet sering gagal
13:30 08/02/2019
Karena diet tidak dengan diet seimbang dan porsi makan tiba-tiba berubah. Perlu konsisten dan kesabaran. 1 bulan turun 1-2kg, jk dilakukan konsisten bisa lihat hasilnya beberapa bulan kedepan. Semangat jalani pola hidup sehat💪
09:05 02/02/2020