[Masalah Berat Badan]
anonim
Selamat pagi dokter, berat badan saya 48 dan tinggi saya 150-152, usia 21 tahun. Berapakah berat badan ideal saya? Dan masih bisakah saya bertambah tinggi? Jika bisa bagaimana caranya, terimakasih
09:26 30/09/2021
ANGGRAENI KURNIAWATI, S.Gz ahligizi
hallo kak terimakasih sudah bertanya di dieducate. menurut hasil yang kami dapat berat badan beserta tinggi badan kakak sudah ideal. berat badan ideal untuk kakak 50-52kg. sedangkan pertumbuhan tinggi badan untuk pria usia 16-18 tahun masih bisa bertumbuh (growth spurt) untuk wanita 12-14tahun. semua itu juga bisa dilihat dari faktor genetik juga. untuk meningkatkan tinggi badan bisa dengan cara olah raga (renang, basket, lari) dan konsumsi makanan tinggi protein (telur, ayam, ikan, produk olahan susu) seperti itu. Terima kasih. apa sudah jelas?
10:42 01/10/2021