[Masalah Berat Badan]
anonim
saya ingin mengecilkan perut
12:50 30/09/2021
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
berolahraga min 30 menit perhari, tingkatkan konsumsi sayur dan buah, batasi konsumsi makanan berminyak, bersantan, atau berlemak, serta makanan manis, hindari tidur setelah makan. pola makan 3x makanan utama dan 2x selingan, konsisten dalam diet, dan terakhir harus sabar
21:09 03/10/2021
anonim
terimakasih🙏
21:26 03/10/2021