[Diet Asam Urat]
anonim
Hasil pemeriksaan asam urat saya hari ini 13,4... Target berat badan turun 7kg supaya ideal... Jadi diet yg gimana sy min?
11:25 01/10/2021
I Komang Bagus Saniartha S. Tr. Gz ahligizi
Hai apakah punya riwayat asam urat dan sudah di diagnosa? Untuk menurunkan berat badan kurangi makan dan perbanyak aktifitas fisik
Terimakasih
17:11 05/10/2021