[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
Leydi Greny Langi
Makanan yang dihindari ?
17:53 01/10/2021
ANGGRAENI KURNIAWATI, S.Gz ahligizi
terima kasih sudah mengunjungi dietducate. saya akan mencoba menjawab, makanan yang aman untuk penderita hipertensi harus Rendah Garam (tinggi natrium) makanan yang diawetkan(makanan kaleng, makanan siap saji) batasi konsumsi garam serta penyedap rasa. makanan kandungan lemak tinggi (digoreng, bersantan, gajih) ikan asin, telur asin, daging kambing, udang, cumi² kerang
09:46 02/10/2021
Leydi Greny Langi
Terimakasih. 🙏🏻🙏🏻
08:31 02/08/2024