[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Dok, berat badan saya 88 kg dan tinggi badan saya 151 cm. Gimana ya dok cara menurunkan berat badan yang baik?🙏🏻
08:22 03/10/2021
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
atur pola makan dengan frekuensi 3x makanan utama dan 2x selingan. utk makanan utama batasi asupan lemak/minyak, santan, makanan manis, dan makanan cepat saji, serta tingkatkan asupan sayur dan buah. utk selingan bisa dengan buah"an segar langsung atau bisa dibuat jus tanpa tambahan gula. kemudian lakukan aktifitas fisik min 30 menit perhari. hindari kebiasaan tidur setelah makan serta makan lebih dari pukul jam 6 malam. atur pola tidur 8 jam per hari. atur stres dengan bnyak berfikir positif dan konsisten dalam menjalankan diet. terimakasih
21:20 03/10/2021
anonim
Terimakasih banyak dokter
06:41 04/10/2021
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
sama"
08:04 04/10/2021