[Masalah Berat Badan]
anonim
Ka berat badan saya 93 kg sedangkan tinggi saya 156 cm
Cara diet yang baik gmn ya ?
17:43 08/02/2019
Hardiyanti, S. Gz (Nutr & Diet) ahligizi
Kamu memiliki indeks massa tubuh yaitu 38,2 kategori obesitas, jadi saya sarankan untuk melakukan diet Rendah energi dan rendah lemak. atau bisa konsultasiin secara langsung ke ahli gizi setempat lebih bagus lagi, agar bisa diarahkan secara langsung, karna di takutkan kamu memiliki riwayat penyakit.
22:00 14/02/2020