[Lainnya......]
anonim
Kadar kreatinin 1,6 apa makanan yg boleh dan tidak boleh d konsumsi? Ada riwayat hipertensi terkontrol
17:07 03/10/2021
I Komang Bagus Saniartha S. Tr. Gz ahligizi
Hai Semua boleh ya Kurangi makanan tinggi protein Kreatinin tinggi disebabkan ginjal melemah Boleh tau ada di diagnosa penyakit ginjal? Terimakasih
17:13 05/10/2021