[Anak Sekolah & Remaja]
Silfin Sotomani
Saya berusia 12 tahun, saya memiliki tinggi badan 138,4 cm dan berat badan 40 kg. Apakah saya memiliki berat badan yang normal?
18:23 03/10/2021
Intan Agustina Anggraeni, S.Gz, M.P.H ahligizi
Halo Adik Silfin Satomani. Terimakasih sudah menghubungi kami di Dieteducate. Adik Silfin sangat memperhatikan kesehatan ya. Setelah kami hitung indeks masa tubuh dik Silfin adalah 20 dan status gizinya normal/gizi baik sesuai usia dik Silfin. Tetap konsumsi makanan bergizi seimbang dan rajin olahraga ya. Jika ingin mengetahui tentang gizi untuk remaja silahkan cek artikel kami di bawah ini. Salam sehat dari kami. https://ahligizi.id/blog/?p=63
19:00 03/10/2021
19:02 03/10/2021
Silfin Sotomani
Terimakasih banyak dokter, sekarang saya tahu kalau saya memiliki berat badan yang normal ☺️. Mulai sekarang saya akan makan makanan bergizi seimbang dan rajin berolah raga supaya tetap sehat😊...... Sekali lagi terima kasih dokter ☺️
19:19 03/10/2021
Sama sama Dik Silfin. Jika ada pertanyaan/masalah seputar gizi dan kesehatan jangan ragu untuk bertanya kepada ahli gizi terdekat atau melalui aplikasi Dieteducate 😊
05:09 04/10/2021
Silfin Sotomani
Oke 😊
10:41 04/10/2021