[Lainnya......]
Nova Sgt
Ketika sedang diet tidak melakukan aktivitas apapun hanya tiduran saja apa itu berpengaruh
13:17 04/10/2021
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
hai, terimakasih sudah bertanya.
aktivitas fisik berpengaruh dengan proses diet utk menurunkan BB. dengan aktivitas fisik maka jumlah kalori akan lebih banyak yang terserap menjadi energi selama proses beraktivitas. jika hanya tiduran saja maka proses diet tidak maksimal atau bahkan tidak berpengaruh apa". terimakasih
15:36 04/10/2021