[Lainnya......]
anonim
Tumis hati ampela ayam termasuk tinggi kalori atau rendah kalori?
12:25 05/10/2021
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
Hai kak terimakasih sudah bertanya. baik kak mengenai menu hati ampela ayam ya kak, dikatakan tinggi kalori jika jumlah yang kk konsumsi yaitu 100 gr/x waktu makan. tapi klo kk konsumsi normalnya 50gr/x waktu makan.kandungan kalori per 100 gr nya 261 kalori ya kak. terimakasih
12:29 05/10/2021