[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Boleh saran menu diet untuk penderita gastritis yang juga menderita fatty liver? Selama ini saya hanya makan sayur sop (wortel,buncis) dengan bumbu hanya gula dan garam sedikit
13:48 05/10/2021
Listiani, A.Md. Gz. ahligizi
untuk penderita gastritis dengan fatty liver dianjurkan untuk diet rendah lemak baik dari segi pemilihan bahan makanan maupun pengolahannya. kurangi makanan yang tinggi lemak seperti jeroan,sosis,susu full cream. untuk sayur kurangi yang mengandung gas tinggi seperti kol,brokoli,kubis, umbi-umbian,beras ketan. kurangi yang mengandung ragi juga. untuk pemberian gula dan garam direkomendasikan secukupnya
09:30 06/10/2021