[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Dok mau tanya, saya sudah pria 17 tahun tapi tinggi saya 157 cm. Sudah minum susu hilo bahkan pernah coba susu penambah tinggi badan. Saya mau minta saran asupan gizi dan aktivitas yang bisa mempercepat tinggi badan saya menjadi lebih dari 170 cm
22:53 08/02/2019
Hardiyanti, S. Gz (Nutr & Diet) ahligizi
Untuk aktivitas yang tercepat sepertinya tidak bisa dibenarkan karena kamu masih proses pertumbuhan dan itu sangat bagus jika dibarengi dengan aktif berolahraga. coba kamu melakukan aktivitas atau olahraga seperti lari, lompat tali, voli, basket, sport gantung dll.. dan untuk asupan gizi perbanyak mengkonsumsi sayur dan buah serta protein hewani(telur, ikan, daging2an, seafood).
22:08 14/02/2020