[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana menentukan pola diet yang benar untuk saya (yg banyak duduknya) baik dari segi olahraga dan pola makanan?
14:05 05/10/2021
I Komang Bagus Saniartha S. Tr. Gz ahligizi
Hai
Dicarikan waktu kosong untuk jalan kaki min 15 menit
Untuk pola makan secukupnya 3x makan batasi makanan penyedap dan kalengan
Jika duduk lama ingat lakukan peregangan setiap lebih dari 3 jam
Terimakasih
17:00 05/10/2021