[Masalah Berat Badan]
anonim
Izin bertanya. Saya perempuan dengan berat badan 40, tinggi badan 154, usia 32. Saya penderita gastritis dan sering mual setelah makan. Bagaimana ya caranya agar saya bisa menaikkan berat badan saya? Saya sedang rutin minum vit-e krn sedang berusaha untuk hamil. Terima kasih sebelumnya.
19:53 05/10/2021
I Komang Bagus Saniartha S. Tr. Gz ahligizi
Hai
Caranya makan sedikit tapi sering ya
Jika mual atau muntah ditunda untuk makan dilanjutkan 1 jam lagi
Klo bisa sehari sedikit saja makan bisa 5 sampai 6 kali
Terimakasih
19:55 05/10/2021