[Lainnya......]
anonim
Bagaimana cara mengecilkan paha? Soalnya Seringkali celana sempit dibagian paha sedangkan betis dan pinggang pas
14:33 06/10/2021
Siti Syafita, S.Tr.Gz ahligizi
Hallo kakak izin bantu jawab yaa, lakukan aktifitas berolahraga yang berfokus untuk mengecilkan paha ya kak bisa kakak searching di YouTube untuk tata laksana ya☺️🙏
19:59 08/10/2021