[Lainnya......]
Imperials Lifestyles
Selamat sore saya tanya "Kenapa kaki saya bagian telapak kaki tidak tahan berdiri lama, dan kalau ke mall telapak kaki sering dingin kadang tidak kuat seperti mau jatuh y pak/bu/kak?" Terima Kasih
17:57 06/10/2021
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat sore Bapak/Ibu Perkenalkan saya Ahli Gizi Gung Is Saya mengerti keadaan Bapak/Ibu saat ini pasti sangat tidak nyaman. Kalau saya boleh tau sudah berapa lama kondisi ini dialami ya? Apakah sering muncul atau hanya sesekali saja? Terima kasih
15:21 07/10/2021
Imperials Lifestyles
Setiap saat kak, tiap kali injak tempat dingin telapak kaki tidak tahan lama. Saat ini keadaan tiap bangun pagi tumit terasa sakit, padahal selalu pakai kaos kaki kak. Sakitnya terasa dibagian ujung tumit kak, bagian siku tangan dan pinggang juga nyeri kak
15:26 07/10/2021
Baik kak, apakah sebelumnya sudah pernah cek darah lengkap seperti kadar asam urat, kolesterol, dan gula darah?
15:28 07/10/2021
Imperials Lifestyles
Belum pernah kak, tapi kemarin pernah minum vitamin selama 3 bulan, kondisi membaik kak
15:32 07/10/2021
Saya anjurkan untuk cek darah dulu ya kak sebentar saja di ujung jari tidak sakit agar nantinya kita bisa tau kadar apa yang tinggi/rendah dalam darah. Kakak bisa datang ke fasilitas pelayanan kesehatan terdekat karena untuk mendiagnosis suatu penyakit kita harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut agar bisa dicarikan solusi terbaik. Terima kasih kak semoga sehat selalu
15:34 07/10/2021
Imperials Lifestyles
Ok kak terima kasih banyak
15:35 07/10/2021