[Masalah Berat Badan]
anonim
Pilih diet yang cocok sesuai golongan darah atau yg lain?
02:39 09/02/2019
Tria Handayani, Amd.Gz ahligizi
pilih diet sesuai dengan kondisi tubuh anda. untuk diet golongan darah masih belum ada penelitian lebih lanjut untuk membuktikan kebenaran diet ini
21:12 13/02/2020