[Lainnya......]
anonim
Kak, baiknya kalau konsumsi ice cream dalam sehari berapa porsi?
12:58 08/10/2021
Evi Rahmawati,Amd. Gz ahligizi
Terimakasih telah bertanya,
ice cream umumnya dibuat dari krim. Saat inipun ada juga yg terbuat dari mentega, gula, berbagai jenis susu. Kandungan zat gizi ice cream cukup tinggi. 1Porsi Ice Cream sktr 150kkal. Ice Cream dapat menjadi pilihan cemilan tinggi kalori. Konsumsi Ice Cream disesuaikan kebutuhan. Disarankan konsumsi Ice Cream dengan bertujuan mendapatkan kalori yg tinggi cukup 1x/hari.
13:10 08/10/2021