[Masalah Berat Badan]
novelia intan
Bagaimana untuk menambah berat badan?
05:51 09/10/2021
Siti Syafita, S.Tr.Gz ahligizi
hallo kakak novelia selamat pagi, terimakasih atas pertanyaan.
izin menjawab ya, jika ingin menambah BBkita harus mengetahui BB dan TB kita itu berada dalam Indeks Massa Tubuh berapa nah bisa kakak cek di App Dietducate ya. nah setelah tau IMT kakak di rentang berapa barulah tentukan ingin menaikkan BB berapa kg dan tentunya diiringi dengan konsumsi makanan dan aktivitas yang seimbang.
untuk pola umumnya: 3x makanan pokok, 2x makanan selingan (konsumsi buah-buahan) ditambah dengan konsumsi susu dan olahraga rutin setiap pagi/sorenya. Terimakasih☺️🙏
06:21 09/10/2021