[Masalah Berat Badan]
Nova Sgt
Apakah susu low fat sangat bagus untuk diet, dan kapan sebaiknya minum susu low fat saat diet
09:13 10/10/2021
Siti Syafita, S.Tr.Gz ahligizi
hallo selamat pagi kakak Nova Sgt terimakasih sudah bertanya..
Susu low fat baik dikonsumsi setelah berolahraga untuk menjaga tubuh agar tetap terhidrasi. Setelah membuang banyak lemak saat berolahraga, mengonsumsi susu low fat akan memberikan nutrisi yang diperlukan tubuh, serta membantu tubuh dalam membentuk masa otot. semoga membantu yaa☺️🙏
10:32 10/10/2021