[Masalah Berat Badan]
anonim
Hallo kak, kira kira menu makanan yang baik untuk saya apa ya, BB 63kg, TB 155cm, saya ingin menjalani program diet, tetapi bingung makanan seperti apa yang harus saya makan dan hindari. Terima kasih
14:54 10/10/2021
Ayu Firricia Tristianti, S.Gz ahligizi
haloo..salam kenal,terimakasih sudah menghubungi kami,
untuk menjalankan program diet yg tepat tentu hrs diawali dengan assessment yg benar sehingga perhitungan kebutuhan gizi dpt sesuai. untuk itu diperlukan tambahan data mengenai usia serta jenis kelamin jika berkenan
secara garis besar pilihan mknn yg dpt dipilih adalah mknn yg seimbang antara jumlah protein, karbohidrat dan kaya akan serat,hindari makanan yg tinggi lemak,untuk akumulasi BB berlebih.
15:18 10/10/2021