[Kehamilan]
anonim
mau nanya kak, saya hamil baru 5 minggu, dan bb saya 102 kg skr, tlg saya biar naek bbnya cma 7 kg slama kehamilan ini,
23:22 10/10/2021
Dewi Nur Aini, S.Gz ahligizi
Halo ibu, agar pertambahan berat badan ketika hamil tidak terlalu melonjak disarankan untuk ibu mengurangi konsumsi gula dan tepung-tepungan ya. karena konsumsi gula dan tepung yg terlalu banyak bisa menambah BB dgn cepat. perbanyak protein (daging, telur, tahu, tempe) dan sayur ya. selain itu apabila nanti sudah di trimester kedua dan ketiga imbangi aktivitas fisik dengan yoga hamil atau jalan kaki. konsultasikan dgn bidan atau obgyn dulu ya buu.
04:46 11/10/2021
anonim
boleh tidak saya minta pola makannya dan takarannya itu sepeerti apa kak, karna dkter sudah menyarankan utk konsulkan ke ahli gizi, krna saya tidak blh terlalu banyak naek bb nya , makasii kak
05:07 11/10/2021