[Lainnya......]
anonim
Selamat siang kakak ahli gizi, mau tanya. saat ini saya sedang memulai diet defisit kalori. Karena saya termasuk kategori Obesitas II dengn BB 96 TB 159. Nah olahraga apa yang disarankan ya kak? karena selama ini saya termasuk sedentary.
07:42 11/10/2021
Grecya Aprilla Hutapea, S.Gz ahligizi
halo kak! untuk memulai bisa disarankan olahraga yang ringan terlebih dahulu, seperti lari, bersepeda atau berenang dengan waktu 10-15 menit, 3 kali dalam seminggu. selanjutnya waktu nya ditambah menjadi 30-60 menit. trimakasih 🙏
08:05 11/10/2021