[Diet Diabetes Mellitus]
amila nurdin
kak mau tanya untuk px DM berapa kalori boleh diberikan obat glimipirit atau gliben kak? terimakasih kak
10:11 11/10/2021
Halo... selamat siang, kebutuhan kalori masing-masing individu diberikan berdasarkan BB dan TB serta beberapa faktor yang mempengaruhi..jadi dibutuhkan assessment lebih lanjut
10:41 11/10/2021