[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya mau bertanya untuk menurunkan bb menjadi ideal itu bagaimana ya? Dan asupan makanan apa saja yg harus dimakan setiap harinya?
14:30 11/10/2021
Anisa Yuliantari, S.Gz ahligizi
haloooo selamat sore 😊 untuk mengetahui berat badan ideal diperlukan data berat badan, tinggi badan serta umurnya. boleh dibantu berapa
15:45 11/10/2021