[Masalah Berat Badan]
anonim
Siang kak, perkenalkan saya ingin bertanya tb 178 dan bb 95 kg, untuk penurunan bb agar ideal bagaimana ya kak? Asupan makanan apa saja yg harus dikonsumsi setiap harinya kak?
14:37 11/10/2021
Anisa Yuliantari, S.Gz ahligizi
halooo selamat sore 😊 terimakasih atas pertanyaannya. untuk BB ideal anda 68 kg untuk mengetahui berapa total kalori yang dibutuhkan, perlu data umur , dan jenis kelamin boleh dibantu datanya, terimakasih😊
15:48 11/10/2021
anonim
Untuk umur 26 th dan jenis kelamin laki laki kak
16:59 11/10/2021
Anisa Yuliantari, S.Gz ahligizi
ini meal plan sbg panduan untuk kebutuhan sekitar 2000 kalori / hari. 3x makanan utama ( pagi 07, siang 13, malam 19) 2x selingan ( jam 10 pagi, 16 sore) PAGI nasi ( 100 gr ) 3/4 gls lauk hewani ( ayam/ ikan / telur ) 50gr lauk nabati ( tahu / tempe ) 50gr sayur 3 jenis warna 100 gr ( 3/4 gls) buah 1 potong ( 50 gr) untuk siang, lauk hewani ditambah jadi 100 gr ( dagingnya saja) hindari daging berlemak, ayam dgn kulit, selingan : boleh 1 potong kue tradisonal malam sama dengan pagi. tapi, jika tidak biasa makan malam tambahan susu skim low fat 1 gls ( 200 ml) putih telur rebus 2 bh diimbangi dengan pola tidur yang cukup, less stress, dan tambahan aktifitas fisik sedang seperti jalan santai 30 menit tanpa jeda setiap hari ( atau minimal 3x seminggu. semoga bisa membantu yaa semangat 😊
17:04 11/10/2021
Anisa Yuliantari, S.Gz ahligizi
untuk penurunan bb yang normal 1-1,5 kg / minggu
17:05 11/10/2021
anonim
Terimakasih kak atas sarannya
19:48 11/10/2021