[Masalah Berat Badan]
slvy slvy
Kenapa berat bada tidak menurun?
23:13 11/10/2021
Sylvi Natalia ahligizi
Halo salam kenal kak berat badan tdk turun disebabkan banyak hal diantaranya 1. apakah pengaturan makan sudah benar? 2. apakah sudah melakukan defisit kalori dengan benar? 3. pemilihan bahan makanan apakah juga sdh benar? 4. aktifitas fisik apa juga sdh dilakukan dg benar?
05:28 12/10/2021